Info Lengkap

Berbagi Informasi yang Bermanfaat

Isi Saldo / Topup DANA Menggunakan OVO

DANA merupakan dompet digital yang dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai pembayaran atau transaksi Elektronik, DANA juga telah bekerja sama dengan banyak aplikasi sebagai untuk memudahkan pembayaran, diantaranya aplikasi BBM, TIX dan Bukalapak.

DANA juga dapat Anda gunakan untuk melakukan berbagai pembayaran rutin seperti beli pulsa, bayar tagihan Listrik, bayar tagihan Air, Beli Kode Voucher Google Play bahkan juga bisa melakukan Tarik Saldo baik melalui Rekening Bank maupun Tunai di agen DANA.

Untuk dapat menggunakan DANA sebagai alat pembayaran, maka Anda perlu terlebih dahulu mengisi saldo akun DANA Anda. Ada banyak cara untuk mengisi saldo DANA yaitu melalui Transfer BANK, menggunakan Kartu Kredit, maupun setor tunai di agen DANA semisal ALFAMART, ALFAMIDI dll.

Bagi Anda yang kebetulan punya akun OVO dan sudah upgrade menjadi OVO Premier, maka itu berarti Anda sudah dapat menggunakan fitur Transfer ke Bank yang dapat Anda pakai untuk isi saldo DANA.

Adapun langkah untuk isi saldo DANA lewat OVO adalah sebagai berikut:
  1. Pada aplikasi OVO pilih menu Transfer.
  2. Masukkan Nominal yang akan Anda kirimkan ke akun DANA.
  3. Pilih opsi Rekening Bank.
  4. Pada Bank tujuan pilih BANK CIMB NIAGA.
  5. Pada Nomor Rekening masukkan 8059<nomor DANA> misal nomor DANA-nya 08123456789 maka nomor rekeningnya adalah 805908123456789.


  6. Selanjutnya akan tampil Konfirmasi Transfer, jika semua sudah benar silahkan pilih KONFIRMASI.
  7. Dan tinggal tunggu prosesnya sampai selesai.

Disqus Comments

Popular Post